Sabtu, 15 Juni 2019

5 Negara Menjadi Destinasi Wisata


Saat ini, daerah wisata adalah hal yang paling banyak dilirik oleh keluarga pecinta travelling dan para wisatawan. Seusai liburan Hari Raya Idul Fitri plus dilanjut dengan liburan sekolah, adalah moment yang tepat untuk quality time bersama keluarga tercinta berlibur ke daerah wisata. Menghilangkan kepenatan dari kesibukan sehari-hari di sekolah, tempat kerja, tugas kuliah yang menumpuk sekaligus menikmati  alam dan mensyukuri karya Sang Pencipta yang luar biasa.


Indonesia kaya akan daerah wisata yang indah terbentang dari sabang sampai Merauke. Lautan yang luas, danau yang indah, pegunungan yang membentang, dan masih banyak lagi keindahan yang dimiliki Indonesia. Selain Indonesia, ada beberapa negara yang masuk list negara yang ingin saya kunjungi,  diantaranya..

1. Jepang
Jepang terkenal dengan Bunga Sakura. Untuk menyambut liburan musim semi, para wisatawan datang berkunjung ke Shinjuku di kota Tokyo. Terdapat taman Shinjuku Gyoen yang merupakan sebuah taman besar yang merupakan habitat lebih dari 1500 pohon Sakura dengan berbagai varietas. Pemandangan Bunga sakura akan membuat terpesona untuk piknik bersama teman, keluarga dan sanak saudara dan keindahannya membuat tenang dan nyaman.

2. Singapura

Negara yang satu ini merupakan negara yang sangat menarik bagi para turis asal Indonesia. Terlihat dari banyaknya wisatawan asal Indonesia yang berkunjung ke Singapura saat musim liburan tiba. Selain karena jaraknya yang dekat dari Indonesia, Singapura juga cukup menarik dan memiliki banyak destinasi wisata yang terkenal, Salah satunya Universal Studio Singapura yang sangat terkenal. Tempat wisata yang satu ini sering dijadikan destinasi tujuan utama para wisatawan. Cocok menjadi tempat liburan bersama keluarga.

3. Perancis
Perancis atau kota Paris yang terkenal dengan Menara Eiffellnya. Kota yang terkenal sebagai pusat fashion di dunia. Pakaian yang sederhana namun terlihat elegant, karena kemampuan para masyarakatnya mempadu-padankan warna sehingga pakaian yang mereka kenakan terlihat menarik. 

4.  Inggris
Nah, Inggris adalah negara ke 4 (empat) yang menjadi negara impian yang ingin saya kunjungi. Dan yang menjadi tujuan utama adalah kota London. London adalah kota yang indah dan unggul dalam berbagai bidang. Kota ini merupakan pusat kebudayaan dunia. Kita akan bertemu dengan berbagai macam ragam masyarakat dan budaya, dengan lebih dari 300 bahasa dari berbagai etnis. Itulah alasannya, London menjadi pusat kebudayaan dunia. 

Selain itu, London juga merupakan tempat pendidikan terbesar di eropa. Nah, ini menjadi rekomendasi buat pembaca dan termasuk saya  untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Karena di kota ini memiliki 40 Universitas terbaik. 

5. Korea Selatan
Para remaja Indonesia jaman now, yang lagi heboh dengan maraknya "drakor" drama Korea. Drama Korea yang menyajikan kisah percintaan yang romantis membuat para remaja semakin tertarik menyaksikan dan mengikuti alur ceritanya. Selain itu, Korea Selatan memiliki destinasi wisata yaitu Namsan Seoul Tower. N Seoul Tower, adalah tempat tren untuk memasang gembok cinta oleh sepasang kekasih. Dimana gemboknya sudah dipersiapkan terlebih dahulu oleh sepasang kekasih dan menuliskan beberapa janji untuk di lengketkan di gembok cinta. Dan pecinta drakor mungkin sering melihatnya. Sungguh romantis, bukan? Semoga suatu saat bisa datang ke tempat ini, hehehehe

Nah, 5 (lima) negara di atas masuk list negara impian saya.  Semoga saya bisa menginjak kaki di negara yang ingin saya kunjungi satu per satu. Namun, sebelum saya menjelajah ke negara lain, saya juga harus berkeliling kota di Indonesia. Karena Indonesia tidak kalah jauh indahnya dari negara lain. So, cintailah  Indonesia. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GERAK LURUS BERATURAN

GERAK  Benda dikatakan bergerak apabila mengalami perubahan titik acuan. Benda dapat bergerak karena dipengaruhi oleh gaya. Contohnya : To...