Minggu, 07 April 2019

Tips Sederhana Meraih Prestasi


Siapa sih yang gak mau berprestasi?
Pasti semuanya dong?
Prestasi itu gak bisa dengan mudahnya kita capai.tidak bisa datang dengan sendirinya gaess!!
Perlu perjuangan,  usaha  dan tekad yang keras untuk mendapatkan sebuah prestasi.  Namanya juga berjuang pasti harus banyak yang dikorbankan. Contohnya seorang pelari . dalam suatu event perlombaan si pelari ingin meraih prestasi untuk menang dan mencapai garis finish sebelum waktu yang ditentukan dan sebelum teman-temannya mendahuluinya untuk mencapai garis finish itu pula. Nah, disaat itulah si pelari harus berusaha dan berjuang bagaimana caranya ia mencapai garis finish tersebut. Sebelum event perlombaan itu dimulai, jauh-jauh hari si pelari harus berlatih setiap hari tanpa mengenal lelah , mencucurkan keringat tanpa mengingat rasa sakit yang dia rasakan  karena ia bertekad bahwa ia harus menang mengalahkan teman-temannya.
Nah itulah sebabnya mengapa prestasi itu tidak mudah untuk kita capai. Dari cerita saya diatas, menurut saya Prestasi adalah suatu pencapaian yang kita peroleh ketika kita benar-benar  bertekad berusaha keras untuk mendapatkannya tanpa mengenal rasa lelah. Rasa lelah itu akan hilang seketika ketika apa yang kita Impikan dapat tercapai. Jangan lihat seberapa lelah seberapa capeknya perjuangan kita tapi tekadkanlah didalam dirimu bahwa kamu harus mencapai prestasi tersebut. Setelah memiliki tekad, berusahalah berlatihlah sekuat tenaga dan yang terpenting jangan lupa untuk berdoa dan mintalah dukungan dari orangtua dan keluarga . karena dukungan mereka adalah doa juga bagi pencapaian prestasi kita. Semangat mencapai prestasi !!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GERAK LURUS BERATURAN

GERAK  Benda dikatakan bergerak apabila mengalami perubahan titik acuan. Benda dapat bergerak karena dipengaruhi oleh gaya. Contohnya : To...